Selasa, 01 September 2020

Mesin Injection Plastik


Apa itu Cetakan Injeksi:
Injection Moulding adalah proses pembuatan untuk memproduksi komponen dalam volume besar. Ini biasanya digunakan dalam proses produksi massal di mana bagian yang sama diciptakan ribuan atau bahkan jutaan kali berturut-turut.

Mengapa Menggunakan Injection Molding:
Keuntungan utama dari cetakan injeksi adalah kemampuan untuk skala produksi secara massal. Setelah biaya awal dibayarkan, harga per unit selama pembuatan cetakan injeksi sangat rendah. Harga juga cenderung turun drastis karena lebih banyak bagian diproduksi. Keuntungan lain meliputi:
Injection Moulding menghasilkan tingkat skrap yang rendah relatif terhadap proses manufaktur tradisional seperti  Hand press injection.

Cetakan Injeksi  kedua yang dihasilkan akan secara praktis identik dengan yang pertama, dll. Ini adalah karakteristik yang luar biasa ketika mencoba untuk menghasilkan konsistensi merek dan keandalan bagian dalam produksi volume tinggi/massal.

Jika perusahaan Bapak/Ibu membutuhkan jasa kami, silahkan sampaikan permintaan melalui Telpon/Whatsapp 0812-9912-9590 (Soleh Hidayat)

Terimakasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar